Rabu, 12 Desember 2012

Persentasi season 2


Persentasi terbaik dari beberapa teman saya
Presentasi yang baik adalah yang lepas teks dan kita mampu menjabarkan apa yang kita sampaikan dengan sendiri tanpa membaca slide maupun teks. Selain itu juga mampu berinteraksi dengan baik dengan audience supaya suasana dalam ruangan bisa hidup dan menyenangkan tidak terkesan membosankan. Oleh karena itu, dari presentasi-presentasi yang kemarin disampaikan, yang terbaik menurut saya adalah presentasi pengenalan wahana bermain  yang disampaikan oleh Eka Mawar yaitu salah wahana bermain anak dan keluarga di Dufan.
Menurut saya Hal- hal yang menarik dari Presentasi tersebut yaitu :
Dia memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga ketika dia melakukan presentasi terlihat tidak canggung. Selain itu dia juga mampu berinteraksi dengan audience. Mampu membuat suasana saat persentasi mejadi menarik.
Ketertarikan dan perhatian dari audience lah yang kita butuhkan saat kita sedang presentasi, sebab jika audience tidak mendukung jalannya presentasi maka presentasi tidak akan berjalan dengan baik,maka dari itu audience lah betperan penting saat melakukan presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar