Rabu, 05 Desember 2012

Presentasi Terbaik Menurut penilaian saya


PRESENTASI TERBAIK
MENURUT PENILAIAN SAYA
Presentasi yang baik adalah yang lepas teks dan kita mampu menjabarkan apa yang kita sampaikan dengan sendiri tanpa membaca slide atau teks.
Dari beberapa teman saya yang sudah presentas, saya akan memberi komentar kepada salah satu teman saya yaitu Deska Lukman yang telah mepresentasikan salah satu produk kosmetik yaitu Sari Ayu.
Mengapa saya memilih Deska Lukman karena cara dia menyampaikan presentasi sangat bagus, dia juga mempunyai percaya diri yang tinggi, tayangan yang ada di slide juga tidak bayak materi, jadi tidak membuat audiens cepat bosan. Cara pembawaannya juga sangat menarik dan dapat mengajak audiens untuk ikut terlibat dalam presentasi tersebut. Tempo suaranya juga bagus dan keras sehingga audiens yang di belakang juga bias mendengarkan.
Yang saya suka dari presentasi itu adalah dia tidak canggung ketika mempresentasikan produk kosmetik. Kebanyakan orang yang mempromosikan kosmetik itu sosok perempuan cantik dengan polesan kosmetik yang menonjol sedangkan teman saya ini seorang laki-laki. Dia tidak kalah hebat untuk mempromosikan produknya,bahkan dia juga hafal kegunaan – kegunaan dari kosmetki itu sendiri. Banyak audiens yang tertarik pada persentasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar